Penjemputan Jama'ah Haji Aceh Tengah Kloter 9 Tahun 2016

Kategori : Peribadatan Minggu, 16 Oktober 2016

DSI AT – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Syari’at Islam dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah menyambut kedatangan Jamaah Haji Aceh Tengah tergabung dalam Kloter 9 yang merupakan Kloter Nusantara telah tiba kembali di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2016 pukul 12.15 wib.

Kedatangan Kloter terakhir dari Aceh ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh, Kepala Dinas Syari’at Islam Aceh Tengah, Kakankemenag Aceh Tengah dan unsur terkait lainnya. Alhamdulillah Jamaah Haji Aceh tengah Kloter 9 telah tiba kembali di tanah air, Selamat datang kembali  Semoga menjadi Haji yang mabrur" Ujar Kakanwil di Bandara SIM.

Jamaah Haji Aceh Kloter 9 ini berasal dari Kab. Bireuen, Kab. Bener Meriah, Kab. Aceh Timur, Kab. Aceh Tengah, Kota Banda Aceh, Kab. Aceh Tenggara, Kab. Aceh Besar, Kota Lhokseumawe, Kab. Aceh Barat Daya, Kab. Gayo Lues Kab. Nagan Raya, Kab. Pidie Jaya, Kab. Aceh Barat dan Kab. Aceh Jaya. Jumlah jamaah haji Aceh Tengah yang tergabung dalam kloter 9 ini berjumlah 7 orang. Adapun Kondisi Jamaah Haji Kloter 9, disampaikan Oleh Dokter Debarkasi Aceh dr. Mayasofia, semua dalam keadaan sehat wal afiat, hanya dua orang membutuhkan perawatan di klinik Asrama Haji Embarkasi Aceh.

Setelah beberapa jam tiba di Asrama Haji Banda Aceh kemudian pada pukul 14.30 wib jamaah haji Aceh Tengah yang tergabung dalam Kloter 9 kembali menuju Kota Takengon dan tiba di kampung halaman sekitar pukul 23.30 wib.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32