Bupati Aceh Tengah resmi menutup acara MQK dan Debat Bahasa Arab & Inggris Tahun 2017

Kategori : Dayah Rabu, 15 Maret 2017

DSI-PD AT - Bupati Aceh Tengah yang di wakili oleh Kepala Dinas Syari'at Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Tengah (Drs. H. Alam Syuhada, MM) pada hari ini Rabu pukul 14.30 Wib resmi menutup acara Musabaqah Qiraatul Kutub (MQK) dan Debat Bahasa Arab & Inggris Tahun 2017 yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 13 s/d 15 Maret 2017 di Gedung Pendari Takengon.

Dalam pidatonya Drs. H. Alam Syuhada, MM yang mewakili Bupati Aceh Tengah mengapresiasi kepada seluruh santri dayah di Aceh Tengah yang sudah antusias mengikuti perlombaan yang di gelar ini. kedepan pesertanya bisa lebih banyak lagi dari tahun ini dan kita berharap peserta dari Aceh Tengah mampu mengharumkan nama Aceh Tengah pada even-even lainnya. harapan kami santri bisa memaknai, memahami dan implementasikan dari isi kandungan kitab kuning tersebut, dapat menumbuhkan perkembangan budaya positif dan sikap hidup unggul berprestasi. Dan yang terpenting tingkatkanlah kemampuan berbahasa asing, terutama bahasa inggris dan arab karena hal ini sangat bermanfaat bagi masa depan bangsa.

Akhirnya kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang anda capai hari ini.  Semoga kegiatan MQK Debat Bahasa Arab dan Inggris bukan hanya sebatas lomba untuk memperebutkan juara melainkan harus menjadi penyebaran nilai-nilai keislaman san dapat dilakukan secara berkelanjutan. Tantangan lebih berat masih menanti kalian di hari esok, oleh karena itu tetaplah belajar, teruslah berlatih dan janganlah pernah berhenti untuk mengembangkan diri. teruslah mengabdi dan beramal untuk melahirkan amal-amal yang berkualitas, bermanfaat, sehingga masyarakat yang berakhlakul karimah, adil, dan sejahtera di Aceh Tengah ini dapat terwujud.

Terima kasih dan penghargaan kepada panitia pelaksana dan semua pihak atas bantuan dan partisipasinya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kerja keras yang telah diperlihatkan menjadi amal ibadah dan mendapat balasan yang setimpal dari  Allah SWT. "Amiin Ya Rabbal'alamin".

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32